BTS

BTS
BTS

Tuesday, August 9, 2011

My 1st Anniversary become ELF by @khansa_aquaizan

This month was my precious day, why? because in August 2010 I started to be an ELF ^^


huwaaaaa ga kerasa udah setahun gue jadi ELF ^0^


guess what?! tadi pagi gue mimpi ketemu Ryeowook di depan mata gue. dalam mimpi gue Ryeowook sama member suju yang lain lagi perform kayanya soalnya banyak ELF di situ. Tiba-tiba Ryeowook jalan ke arah gue. Gue speechless. ELF lain pada gerepe-gerepe (bahasa apa ini?) tangannya Ryeowook, OMO! Mungkin harusnya gue jealous pada saat itu, tapi gue ga sempet jealous. Pikiran gue kosong. Kenapa? Karena Ryeowook pada saat itu lagi jalan ke arah gue! Gue ga akan pernah lupa mata Ryeowook saat memandang gue (cieilah >,<)

Pas jarak Ryeowook sama gue cuma sejengkal, gue pegang tangan dia. Gue pegang pelan banget seakan-akan tubuhnya bisa hancur, seakan-akan tubuhnya bisa menghilang kapan saja (#lebaymodeon)


Setelah itu apa yang terjadi saudara-saudara? GUE BANGUN!

Padahal gue pengen mimpinya lebih panjang lagi T.T


Ah, padahal bias gue Sungmin, kenapa malah mimpiin Ryeowook? Apa sekarang gue udah ganti bias?
Kalo dipikir-pikir lagi, mungkin gue suka Ryeowook karena FF yang gue buat. Love Really Hurts. Padahal tadinya tokoh utama FF itu bukan Ryeowook, tapi Yesung. Berhubung gue udah janji sama seseorang untuk bikin FF yang tokoh utamanya Ryeowook, akhirnya Wookie deh tokoh utamanya.

Di FF kali ini gue ga suka tokoh Hyobin. Kenapa? Kalo gue yang jadi Hyobin, gue ga bakal ngelakuin hal itu. Gue bakal setia sama Ryeowook. Tapi karakter Hyobin yang suka sama Ryeowook kayanya masih melekat di hati gue. Makanya akhir-akhir ini gue lebih sering mikirim Ryeowook.

WHY I LIKE YOU, entah kenapa lagu itu terngiang-ngiang di kepala gue hari ini. Kenapa gue bisa suka SuJu?
Pertama kali gue suka SuJu, itu berawal dari MV Seoul Song. Gue lihat Kyuhyun di MV itu tahun 2009, ya ampun ganteng banget ini orang, suaranya bagus pula! Tapi, saat itu gue belum tau yang namanya Super Junior. 
Malah waktu suadara sepupu gue nanya ke gue, "Tau Super Junior engga?" DEMI APA GUE KIRA SUPER JUNIOR ITU ACARA DI INDOSIAR YANG MIRIP IDOLA CILIK?! (bego banget gue ya? *ditimpuk ELF)

Baru di tahun 2010, pas gue mulai kuliah, gue baru tau apa itu Super Junior. Saat itu udah pasti bias gue Kyuhyun ^^ Yang kedua Siwon, yang ketiga-kelima Kibum, Leeteuk sama Ryeowook. 
LHO?! SUNGMIN GA MASUK HITUNGAN??? mungkin karena saat itu gue sering banget ketuker-tuker antara muka Sungmin sama Donghae...

Gue mulai suka Sungmin mungkin bulan November pas gue liat Sungmin di SS2 nyanyi Baby Baby. Entah kenapa walau cuma liat video dari Youtube, gue speechless pas pertama kali liat, dan gue nangis pas gue nonton video itu untuk yang kedua kalinya. SUNGMINNYA KEREN BANGET >,<
sejak saat itu gue suka Sungmin ^^

Walaupun udah satu tahun gue jadi ELF, tapi sepertinya ibu gue engga suka kalo gue terlalu suka sama SuJu. Beli majalah aja gue diem-diem, apalagi beli CD? DAN GUE GA PERNAH BELI SECARA PRE ORDER BARANG-BARANG YANG BERKAITAN DENGAN SUJU. Itu namanya bunuh diri (bagi gue).

Kalo ada yang nanya SUB GRUP FAVORIT GUE, gue jawab SUPER JUNIOR KRY.
Kalo ada yang nanya LAGU FAVORIT gue, hmmm... (mikir) mungkin FLY, MY LOVE MY KISS MY HEART, NOW WE GOT TO MEET, IT'S YOU & MARRY U
Kalo ada yang nanya LAGU APA YANG PERNAH BIKIN GUE NANGIS, gue jawab dengan pasti MARRY U, MEMORIES, WHY I LIKE YOU, SHINING STAR, ENDLESS MOMENT & FLY (lho kenapa Fly? karena lagu itu dirilis di saat GUE MERASA PENGEN BERHENTI JADI ELF)
Kalo ada yang nanya MV FAVORIT GUE, ga lain dan ga bukan IT'S YOU Drama Version
Kalo ada yang nanya ALBUM FAVORIT GUE, mungkin SORRY SORRY karena itu album pertama yang gue beli.

Selama satu tahun ini, jujur GUE BELAJAR BANYAK DARI SUPER JUNIOR. Berkat SuJu juga, GUE BISA KENAL BANYAK ELF. Ga cuma dari Indonesia aja, tapi juga dari luar negeri. Mungkin itu karena GUE BUAT FANBASE @withSuJu4ever. Kapan ya gue buat fanbase itu mungkin sekitar Januari (lupa, dasar pikun!)

And last, thanks for my everlasting friends
1. Dessy the one who teach me about SuJu, thank you so much I won't be an ELF if I don't meet you ^^ *hug
2. Siti thanks for my birthday present that you & dessy give to me ^^ I love it so much!
3. Nova & Novi my twins dongsaeng, you're really funny, love you~
4. Muthia & Yudha my other dongsaeng ^^ glad to know you. really miss you...
5. ALL ELF AROUND THE WORLD, THANK YOU SO MUCH ^^ we didn't know each other but WE'RE FAMILY

SUPER JUNIOR HWAITING ^0^


No comments:

Post a Comment